PRAJURIT JAJARAN PUSPENERBAL MELAKSANAKAN PACARA HARI JADI KE-72 TNI TAHUN.2017
Diposkan oleh renbang 5 Oktober 2017 pukul 10:23:19AM
Update terakhir 05/10/2017, 10:31:45AM

Sidoarjo - Hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) diperingati setiap tanggal 5 Oktober dengan mengadakan upacara, tak terkecuali prajurit dan ASN jajaran Puspenerbal.

 

Pagi hari ini setelah melaksanakan apel pagi seluruh Prajurit dan ASN Jajaran Puspenerbal melaksanakan upacara hari jadi ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun.2017  di Hanggar pesud Lanudal Juanda. bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Komandan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Guntur Wahyudi dan selaku Komandan Upacara Mayor Laut (T) Jonhar.

Dalam amanat  Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nusmantyo  yang dibacakan Irup pada saat pelaksanaan Upacara, panglima mengatakan bahwa "Harapan saya, semoga semua yang ditampilkan dalam rangkaian upacara kali ini dapat memberikan gambaran yang utuh tentang pembangunan kekuatan dan profesionalisme Prajurit TNI, sehingga bisa menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia terhadap TNI. Panglima juga berpesan "Setiap Prajurit dan ASN dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

Turut hadir Para Direktur Puspenerbal Kolonel Laut (P) Catur Sigit, Kolonel Laut (P) Batos Laksono, Kafasharkan Pesud Kolonel Laut(E) M Rohman, dan para perwira menengah jajaran Puspenerbal.

 



Anda pembaca ke 72 Orang