PEJABAT KAFASHARKAN PESUD PUSPENERBAL DI KUKUHKAN
Diposkan oleh renbang 15 Mei 2018 pukul 01:21:28PM
Update terakhir 15/05/2018, 03:30:09PM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Selasa (15/05/2018), Pengukuhan Jabatan dalam suatu organisasi dilingkungan Puspenerbal kali ini dilaksanakan karena tuntutan organisasi khususnya dalam rangka pembinaan karir personil Penerbangan Angkatan Laut. Jabatan Kafasharkan Pesud selaku Kasatker juga diharapkan dapat meningkatkan pembinaan profesi maintenance Pesawat Udara guna mendapatkan penyegaran, semangat dan pemikiran baru yang inovatif untuk pencapaian kinerja organisasi yang lebih baik.

Demikian yang disampaikan Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., dalam amanatnya pada acara pengukuhan jabatan Kafasharkan Pesud Puspenerbal yang diemban oleh Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, S.E., M.Han., di halaman Hanggar 1 Lanudal Juanda.

Acara pengukuhan Jabatan Kafasharkan Pesud tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Fasharkan Pesud Puspenerbal yang terdiri dari anggota berpangkat Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama Fasharkan Pesud. Acara pengukuhan ini dipimpin oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar dan dihadiri oleh para Direktur Puspenerbal diantaranya Dirrenbang Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal dan Dirlog Puspenerbal serta Komandan Kolat Penerbal.

Komandan Puspenerbal menegaskan kepada Pejabat baru Fasharkan Pesud Puspenerbal bahwa dengan Jabatan baru yang diemban merupakan kepercayaan pimpinan, dengan bekal pendidikan dan pengetahuan serta pengalaman penugasan yang telah diperoleh, kiranya dapat menjadikan bekal untuk melaksanakan tugas dimasa mendatang sehingga kiranya dapat melahirkan gagasan dan pemikiran yang inovatif dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik.

Beliau juga menambahkan penyerahan Jabatan merupakan kesempatan sekaligus peluang bagi para perwira yang lain dalam meningkatkan karir untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan yang berbasiskan kemampuan (Competency), keahlian (Expertacy) dan kepatuhan terhadap regulasi sebagai institusi maintenance repair and overhoul (MRO) yang ada di TNI AL, sehingga diharapkan dapat mewujudkan organisasi yang lebih Profesional.

Keberhasilan sebuah organisasi merupakan hasil jerih payah para Prajurit (Tim Work) yang membantu Pimpinan dalam melaksanakan tugas pokoknya. Keberhasilan pun juga dapat diraih dari nilai yang lebih dengan meningkatkan kekompakan (Tim Work), meningkatkan kinerja dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas yang diberikan tambah orang nomor satu di Penerbangan Angkatan Laut.

Selesai pelaksanaan pengukuhan Jabatan Kafasharkan Pesud Puspenerbal seluruh prajurit Fasharkan Pesud Puspenerbal menyambut Pejabat barunya dengan berjabatan tangan dan dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang gedung serba guna Fasharkan Pesud.

  

 

 

 



Anda pembaca ke 311 dari 311