Panen Perdana Sawah Primkopal Juanda
Diposkan oleh renbang 1 Mei 2017 pukul 08:46:14PM
Update terakhir 01/05/2017, 08:47:14PM

Puspenerbal (21/04/2017) , Puspenerbal melaksanakan program Pemerintah dalam swasembada pangan yaitu Panen Perdana Sawah Primkopal Juanda di Desa Pulungan Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo yang dikelolah langsung oleh Primkopal Juanda. Lahan yang digunakan penanaman padi seluas 26 Ha dengan hasil cukup baik Lk 55 Ton beras sesuai dengan kondisi tanah. Pemotongan Padi Perdana ini dilakukan oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir S.E, M.Sc., beserta Wakil Komandan Kolonel Laut (P) Guntur Wahyudi dan diikuti oleh Direktur Logistik Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda dan Komandan Wing Udara 1. Adapun yang tergabung dalam pemotongan padi tersebut yaitu Kepala Desa Pulungan dan Camat Sedati.

 

Sebelum pelaksanaan pemotongan padi perdana Komandan Puspenerbal berkesempatan menyampaikan sambutannya kepada seluruh undangan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Primkopal Juanda yang telah melaksanakan penanaman padi dengan baik, pelaksanaan Panen Perdana Sawah Primkopal Juanda ini merupakan Program Pemerintah dalam swasembada pangan yaitu padi, jagung, kedelai, gula, bawang merah, daging dan cabai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komnadan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir S.E, M.Sc. beserta Ny. Manahan Simorangkir, Wadan Puspenerbal beserta ibu, Dirlog Puspenerbal beserta ibu, Dirrenbang Puspenerbal beserta ibu, Dan Wing Udara 1, Palaksa Lanudal Juanda.



Anda pembaca ke 57 Orang