PUSPENERBAL TERIMA KUNJUNGAN PERWIRA DAN KADET ANGKATAN LAUT INDIA
Diposkan oleh renbang 11 Maret 2015 pukul 08:32:27AM
Update terakhir 11/03/2015, 08:55:36AM

Selasa (3/3/2015) Puspenerbal menerima kunjugan perwira dan kadet AL India. Sejumlah 23 orang terdiri dari 3 orang perwira dan 20 orang Kadet AL India tiba di Base Ops Lanudal Juanda dengan perwira tertua Wing Commander Vashishch. Rombongan disambut oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Yuwono mewakili Komandan Puspenerbal.

 

Salah satu tujuan kunjungan tersebut adalah guna menciptakan hubungan baik antara kedua negara dan meningkatkan jalinan kerjasama khususnya bidang kemiliteran.

Acara diawali dengan sambutan Komandan Puspenerbal yang dibacakan oleh Wadan Puspenerbal. Seusai sambutan para perwira dan Kadet AL India menerima paparan tentang profil Penerbangan TNI AL yang disampaikan oleh Lettu Laut (P) V. Oktomiawan.

Pada kesempatan itu juga diserahkan cinderamata dari Puspenerbal kepada Angkatan laut India. Sebagai acara tambahan dilaksanakan Static Show di Apron Base Ops, pengenalan Pesud, demo terjun oleh pasukan khusus Taifib 1 Marinir berjumlah 7 orang, 2 orang dengan membawa banner TNI AL dan Puspenerbal.

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan para pejabat Puspenerbal, perwira dan kadet AL India dan seluruh panitia pelaksana serta ramah tamah.

Hadir pada acara tersebut para Direktur Puspenerbal, Kasatker Puspenerbal dan undangan lainnya.

 

 

 



Anda pembaca ke 917 Orang