PUSPENERBAL MEMBERIAKAN BEASISWA KEPADA 203 SISWA KELUARGA BESAR PENERBANGAN TNI AL.
Diposkan oleh 31 Januari 2013

Selesai melaksanakan apel pagi gabungan, Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dadun Kohar mewakili Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., menyerahkan beasisiwa kepada putra dan putri keluarga besar Penerbangan TNI AL yang berprestasi, bertempat di Hanggar Apron Lanudal Juanda.
 

Remaja adalah sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki peran dan posisi strategis. Mereka merupakan harapan masa depan bangsa, maju atau mundurnya suatu bangsa dan negara ada di pundak mereka. Sebagai wujud kepedulian pemimpin TNI AL dalam mendukung menciptakan generasi muda penerus bangsa yang berkualitas, maka pemimpin TNI AL memberikan bea siswa kepada putra putri anggota TNI AL sebagai pemacu semangat belajar mereka dalam mengejar cita-cita. Pada kesempatan ini TNI AL memberikan bea siswa kepada 203 putra putri anggota jajaran Puspenerbal mulai dari tingkat SD sampai Perguruan Tinggi. 

Dari 248 siswa yang berprestasi dilingkungan keluarga besar Penerbangan TNI Angakatan Laut, setelah melalui proses seleksi hanya  203 siswa yang memenuhi syarat untuk mendapatkan bea siswa, yang terdiri dari 105 siswa SD, 22 siswa SLTP, 36 siswa SLTA dan 40 mahasiswa perguruan tinggi.

Pemberian bea siswa ini adalah bentuk kepedulian dari pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap dunia pendidikan dengan harapan akan memotivasi dalam menimba ilmu secara sungguh-sungguh yang nantinya dapat menghasilkan generasi-generasi bangsa yang berkwalitas unggul.
 

 

 



Anda pembaca ke 1.216 Orang