PRIMKOPAL JUANDA MERAIH PRESTASI SBG KOPERASI TERBAIK I BIDANG TERTIB ADMINISTRASI, KESEHATAN LEMBAGA.
Diposkan oleh renbang 6 April 2018 pukul 01:50:49PM
Update terakhir 06/04/2018, 02:41:51PM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Juanda, 06/04/2018. Organisasi perekonomian yang dijalankan untuk kepentingan bersama/ anggota dengan berlandaskan prinsip gerakan ekonomi rakyat sebagai dasar mengedepankan asas kekeluargaan.

 

Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Juanda dibawah pembinaan Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Juanda, telah dipilih oleh  Induk Koperasi Angkatan Laut (Inkopal) dan Puskopal Armatim di bidang  kesehatan,  kemandirian suatu badan usaha kerakyatan, alhasil dari berbagai kriteria yang dinilai Primkopal Juanda berhasil menerima penghargaan dan menyandang predikat Koperasi terbaik. Dan juga prestasi lainnya antara lain pada tahun 2016 Koperasi terbaik 1 tingkat Puskopal Armatim, Koperasi terbaik 1 tingkat  Kabupaten Sidoarjo, Koperasi terbaik 1 tingkat Jawa Timur, Koperasi Award Nasional di Propinsi Jambi dengan prestasi lainnya. Dan tahun 2017 serta 2018 kembali maeraih terbaik.

Visi dan misi kepemimpinan Mayor Laut (S) Suharto S.Sos.MM  selaku Kepala Primkopal Juanda adalah untuk memajukan kesejahteraan anggota yang meliputi Penerbangan TNI AL yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, dengan  tertib administrasi dan mengembangkan dan menciptakan koperasi yang sehat, pengelolaan aset tepat sasaran, pelayanan prima, meningkatkan citra dan kredibilitas koperasi, meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, meningkat dan bermanfaat bagi anggota koperasi sbg usaha perekonomian rakyat tak lepas dengan Motto yg dicanangkan yaitu 3S SENYUM, SALAM, SERVICE. 

Kaprimkopal Juanda menyampaikan bahwa nilai terbaik bukanlah hadiah akan tetapi merupakan suatu penghargaan dari pimpinan dimana ini merupakan keberhasilan bersama atas kerjasama yang baik antara pengurus dan anggota. Ruang lingkup penilaian meliputi berbagai aspek dimulai dari aspek organisasi, tata laksana dan manajemen, produktivitas, manfaat dan dampak serta aspek pengembangan dan daya saing.

Mayor Laut (S) Suharto S.Sos. MM. mengajak kepada seluruh Pengurus dan pengawak untuk tetap berperan serta berpartisipasi aktif dalam ikut memajukan koperasi dengan memberikan masukan dan ide-ide Inovatif guna kemajuan  Primkopal Juanda ini dapat lebih berkembang tentunya tetap mengedepankan prinsip ekonomi dan pengelolahan yang tepat pula sesuai sasaran. Selain itu Kaprimkopal Juanda juga menekankan agar tetap menjaga sistem tata kelola yang kini dinilai sehat atau sudah baik oleh pemimpin agar tidak menjadi kemunduran atau mengganggu  kesehatan koperasi.



Anda pembaca ke 277 dari 277