PG MABESAL SERAHKAN BEASISWA PENDIDIKAN YALATRI TERHADAP PUTRA ALMARHUM ANGGOTA PENERBANGAN TNI ANGKATAN LAUT
Diposkan oleh renbang 9 April 2018 pukul 01:41:46PM
Update terakhir 09/04/2018, 04:02:02PM

Juanda, 09/04/2018. Program Bantuan Sosial merupakan salah satu komponen program jaminan sosial Yayasan Kemala Tantri (Yalatri) baik pada tingkat pusat maupun daerah, yang menjadi bentuk wujud kepedulian Yalatri terhadap kondisi keluarga warakawuri TNI Angkatan Laut. Program ini merupakan  implementasi dari tujuan pembentukan Yalatri yakni untuk meningkatkan kesejahteraan anggota prajurit TNI Angkatan Laut.

 

Bantuan bea siswa pendidikan disampaikan oleh Ibu Ketua PG Jalasenastri Mabesal Ny. Ida Dwi Widjajanto kepada 2 orang putra almarhum keluarga besar Penerbangan TNI AL di kantor Korcab I Puspenerbal. Ny. Ida Dwi Widjajanto menyampaikan bahwa ini merupakan implementasi wujud kepedulian yayasan yang turut prihatin dan peduli akan kondisi keluarga besar TNI AL, serta memberikan motivasi kepada putra-putri anggota untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan dan untuk membantu meringankan biaya kebutuhan sekolahnya.

Agenda pemberian bantuan pendidikan dari Yalatri tersebut diterima oleh Andri Ristanto yang saat ini sedang menekuni di Falkutas Ekonomi UPN Surabaya semester 8 yang merupakan putra dari Alm. Bpk. Sutrisno dinas terakhir di Lanudal Juanda, dan Denis Erlangga siswa kelas 2 SMA Antartika Surabaya yang merupakan putra dari Alm. Lettu Kusairi dinas terakhir sebagai Kaset Lanudal Juanda.

Turut mendampingi dan menyaksikan pemberian bantuan pendidikan, Ketua Korcab I Puspenerbal Ny. Anna Dwika Tjahja Setiawan dan Korcab I Puspenerbal beserta pengurus.

 

 

 

 



Anda pembaca ke 102 dari 102