PERWIRA DIKMATA PK TNI AL ANGKATAN XIX TA 2012 KUNJUNGI PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 27 Agustus 2012

Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Yuwono didampingi Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Sujatmiko dan Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (E) B.E Palgunadi menerima kunjungan Perwira Dikmata PK TNI Angkatan Laut angkatan XIX TA 2012 sebanyak 41 siswa bertempat di Wisma Perwira Lanudal Juanda. Senin (27/8/2012).

 

Dari 41 perwira tersebut, 36 orang diantaranya adalah perwira laki-laki dan 5 orang sisanya perwira anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal). Dikmapa TNI angkatan XIX TA 2012 terbagi kedalam dua Korps saja, yaitu Korps Kesehatan 22  orang dan Korps Khusus 19 orang.

Pada kesempatan tersebut para Perwira Dikmata PK TNI Angkatan Laut angkatan XIX TA 2012 mendapatkan penjelasan dan paparan tentang tugas pokok dan struktur organisasi Puspenerbal oleh Danron 400 Wing Udara 1 Mayor Laut (P) M. Thohir, ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan Puspenerbal dan jajarannya. Paparan tersebut menggambarkan kemampuan dan hasil-hasil yang telah dicapai Puspenerbal selama ini baik untuk kepentingan umum maupun militer serta strategi yang dilaksanakan untuk menjawab tantangan kedepan yang semakin kompleks baik dari aspek teknologi atau permasahan lainnya.

Selesai paparan Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Yuwono memberikan cindera mata kepada Sekdisminpersal Kolonel Laut (E) Catur Budi Susanto dan sebaliknya. Kunjungan diakhiri dengan bergantian menuju ke Skuadron-Skuadron serta melaksanakan Joy Flight dengan menggunakan Casa U-625.

  

 



Anda pembaca ke 2.136 Orang