PERINGATAN SUMPAH PEMUDA KE-84 DI PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 29 Oktober 2012

Bertempat di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) dan jajarannya memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar upacara, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P. Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-84 tahun 2012 ini mengangkat tema " Dengan Sumpah Pemuda, Kita Mantapkan Kemandirian, Kreatifitas dan Identitas Kebangsaan Menuju Komunitas Asean 2015 ". Senin, (29/10/2012).
 
 
Dalam sambutan tertulisnya Menpora RI Andi A. Mallarangeng yang dibacakan Danpuspenerbal, menghimbau agar berbagai elemen dan unsur kepemudaan (berbagai OKP) mempersiapkan diri terhadap pelaksanaan UU Kepemudaan yang akan mulai diberlakukan secara penuh pada tahun 2013. Hal ini penting agar berbagai elemen dan unsur kepemudaan dapat menyesuaikan diri dengan baik dan menjalankannya kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
 
Dalam kesempatan tersebut, Menpora RI Andi A. Mallarangeng mengajak para pemuda untuk tidak mengenal lelah mengakumulasi ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya, setinggi-tingginya, agar kreatifitas yang akan dikembangkan kelak dapat dihargai dan berharga bagi masyarakat dunia.
 
Hadir dalam upacara Hari Sumpah Pemuda ke-84 antara lain Komandan Wing Udara 1, Wadan Wing Udara1 serta para Pamen Puspenerbal dan jajarannya.
 

 

 

 



Anda pembaca ke 504 Orang