PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H DI MASJID AL IKHLAS LANUDAL JUANDA
Diposkan oleh 30 Januari 2013

Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Puspenerbal dan jajarannya yang beragama Islam, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 Hijriah/2013 Masehi. Peringatan Maulid Nabi yang di gelar di Masjid Al Ikhlas Lanudal Juanda tersebut, menghadirkan penceramah Ust. KH. Ir. Charis Bangun Samudra dari Surabaya, Rabu (30/1/2013).

 

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat–ayat suci Al Quran Surat Al Hasyr ayat 18-21 dan surat  Al Ahzab ayat 21 yang di bacakan oleh Ust. Masudin dengan saritilawah yang dibawakan oleh Sertu Keu/W Enik Handayani. Sementara dalam ceramahnya Ust. KH. Ir. Charis Bangun Samudra menyatakan Ajaran Islam yang dibawa oleh Rasulullah pada dasarnya menuntun umat Islam untuk berdisiplin, bermoral, dan berakhlak tinggi,  baik dalam hubungan dengan Tuhan-Nya maupun dalam hubungan antar sesama manusia. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H/2013 M tersebut mengambil tema Jadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai landasan motivasi juang dan Profesioanlisme prajurit TNI dalam pengabdian pada Bangsa dan Negara,”

Dengan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, diharapkan para prajurit dan PNS Puspenerbal dan jajarannya dapat meneladani sifat Nabi Muhamad SAW dalam kehidupan sehari-hari, baik berumah tangga maupun kedinasan. Hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Puspenerbal, Dirlog, Dirpers, Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal Juanda, Kafasharkan Pesud dan pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.

 



Anda pembaca ke 2.266 Orang