PENYERAHAN NASKAH MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KETUA CABANG 2 KORCAB I PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 19 April 2018 pukul 03:36:02PM
Update terakhir 19/04/2018, 04:20:32PM

Juanda, Bersamaan dengan perkembangan karier suami, harus mulai disadari bahwa tantangan dalam penugasan dan kehidupan rumah tangga juga akan semakin berat, anak-anak akan semakin tumbuh besar dengan beban pemenuhan kebutuhan yang semakin tinggi demikian pula dengan beban dalam kedinasan. Sementara Ibu-ibu juga akan semakin dituntut untuk ikut aktif dalam berbagai kegiatan di lingkungan organisasi di TNI khususnya TNI AL.

Pagi ini Ketua Cabang 2 Korcab I Puspenerbal Ny. Opie Muhammad Tohir menyerahkan naskah memorandum Cabang 2 Korcab I Puspenerbal kepada calon Ketua Cabang 2 Ny. Endah Catur Sigit Sumarsono yang baru,(Kamis, 20/04/2018).

Penyampaian naskah memorandum ini bertujuan guna memberikan gambaran tentang situasi keadaan, kegiatan, hal-hal yang dicapai dan perkembangan organisasi Jalasenastri Cabang 2 Korcab I Puspenerbal sebagai bahan masukan bagi calon Ketua Cabang 2 Korcab I Puspenerbal dalam menjalani periode kepemimpinan nantinya, terang Ny. Opie Muhammad Tohir.

Ketua Cabang 2 Korcab I Puspenerbal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Pengurus dan Ketua Ranting dijajaran Cabang 2 Korcab I Puspenerbal atas segala dukungannya yang penuh dengan dedikasi, loyalitas, dan pengabdian selama menjabat Ketua Cabang 2.

Ny. Endah Catur Sigit Sumarsono dalam sepatah kata juga menyampaikan akan meneruskan program Cabang 2 yang belum terlaksana dan memohon kepada seluruh pengurus Cabang 2 dan Ranting untuk tetap dapat bekerjasama dalam menjalankan, mempertahankan dan meningkatkan program kerja organisasi. Kepada Ny. Opie Muhammad Tohir mohon tetap menjaga silahturahmi dengan Jalasenastri Cabang 2.

Seiring acara tersebut juga dibarengi dengan Reor pengurus Cabang 2 Korcab I Puspenerbal, Reor ini dimaksudkan penyegaran pengurus diharapkan dapat menimbulkan ide-ide baru dalam meningkatan organisasi.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus cabang 2 dan Ketua Ranting jajaran Cabang 2 Korcab I Puspenerbal.

  

 

 



Anda pembaca ke 94 dari 94