PENUTUPAN PERTANDINGAN BOLA VOLI DALAM RANGKA HUT PENERBANGAN TNI AL KE-60 TA2016
Diposkan oleh renbang 31 Mei 2016 pukul 02:42:02PM
Update terakhir 01/06/2016, 09:40:09AM

Hari ini Selasa (31/05) pertandingan Bola Voli Puspenerbal dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke-60 TA 2016 telah ditutup oleh Komandan Puspenerbal dengan penentuan sang juara yaitu juara ke-1 putra maupun Putri diperoleh oleh tim dari Wing Udara 1, berada di posisi juara ke-2 adalah tim Putra dan Putri Bola Voli dari Mako Puspenerbal, sedangkan berada di posisi juara ke-3 Putra yaitu Tim Putra dari Fasharkan Pesud dan untuk tim putri diposisi juara ke-3 adalah tim Putri Lanudal Juanda kemudian di posisi juara ke-4 tim Putra diperoleh oleh Tim Putra dari Lanudal Juanda dan untuk Putrinya juara ke-4 diperoleh oleh Tim Putri dari Fasharkan Pesud.

 

Acara penutupan pertandingan Bola Voli tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir, S.E, M.Sc.  dan diikuti oleh seluruh atlit/pemaian bola voli, hadir juga Para Direktur Puspenerbal beserta Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Edwin, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) M. Tohir dan Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (E) M. Rochman.

Dalam Amanat Komandan Puspenerbal pada penutupan Pertandingan Bola Voli kali ini dimana semua Tim telah melaksananakan pertandingan dengan baik dan penuh semangat dengan dibarengi sportifitas yang tinggi, namun dibalik itu semua masih terdapat makna jauh lebih penting yaitu terpeliharanya kebersamaan sesama prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut. Komandan Puspenerbal juga mengingatkan kepada  seluruh Prajurit bahwa selain kegiatan pertandingan bola voli ini masih ada kegiatan lain yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Penerbangan ke-60 TA 2016 agar seluruh Prajurit tetap memberikan dukungan dengan semangat dan ikhlas sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

 
 
 

 



Anda pembaca ke 574 Orang