PEMBUKAAN RAKOR RENAKU II TNI AL DI LANUDAL JUANDA.
Diposkan oleh 05 November 2012

TNI Angkatan Laut menggelar Rapat Koordinasi Perencanaan Anggaran dan Keuangan (Rakor Renaku) II Tahun 2012. Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan Anggaran dan Keuangan (Renaku) II TNI AL TA. 2012 dibuka oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksamana Muda TNI Ade Supandi, S.E yang dilaksanakan  di Wispa Lanudal Juanda, Senin (5/11/2012).

 

Dalam sambutannya Asrena Kasal mengatakan “Perlu dipahami bersama, bahwa keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh pemerintah saat ini hendaklah tidak menyurutkan semangat kita untuk tetap berjuang membangun TNI AL. Proses penganggaran sebagai penjabaran kebijakan dan pencapaian sasaran pembangunan di bidang pertahanan negara khususnya matra laut tersebut, tentunya belum dapat sepenuhnya terwujud sesuai yang diharapkan. Namun demikian, lanjut Asrena Kasal, dengan adanya niat dan kemauan yang besar dari semua pihak selama ini untuk berbuat dan bertindak secara lebih arif, realistis, komprehensif dan mampu menentukan azas prioritas secara tepat dengan menghilangkan ego sektoral serta melakukan berbagai penghematan secara lebih konkrit dan terukur, maka hasilnya dimungkinkan dapat menjadi lebih berkualitas, efektif dan efisien, berdaya guna berhasil guna, sehingga diharapkan tugas-tugas yang diemban TNI AL dapat tercapai dengan optimal.”

Rakor yang berlangsung selama dua hari tersebut, dihadiri para pejabat Mabesal, para Kepala Staf/ Wadan jajaran Kotama TNI AL, dan para Komandan Lantamal serta seluruh peserta Rakor Renaku II TNI AL lainnya.

 

 



Anda pembaca ke 548 Orang