PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA KELUARGA KORBAN KECELAKAAN PESAWAT HELI
Diposkan oleh renbang 5 Mei 2018 pukul 12:06:23PM
Update terakhir 06/05/2018, 04:39:21PM

Juanda 4/5/2018, Ketua Umum Dharma Pertiwi memberikan santunan kepada para warakawuri dan anak yatim keluarga korban kecelakaan Pesawat Helikopter Basarnas waktu lalu, mereka merupakan Crew Pesawat Helikopter Basarnas dari Prajurit Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut. Pemberian santunan ini disampaikan oleh Ketua PG Jalasenastri Mabesal Ny. Ida Dwi Widjajanto dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-54 Tahun 2018 dan di laksanakan di kantor Jalasenastri korcab 1 Puspenerbal.

Acara pemberian santunan ini bermaksud sebagai bentuk perhatian dan tali asih dari Dharma Pertiwi untuk memberikan kesejahteraan bagi keluarga korban dan niat kepedulian sosial berbagi serta menumbuhkan rasa empati di antara sesama, sedangkan tujuan pemberian santunan ini semoga dapat bermanfaat bagi para Wakawuri dan keluarga korban untuk menunjang ke masa depan yang lebih baik lagi. Pemberian santunan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan jelas Ketua PG Jalasenastri Mabesal dalam sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab I Puspenerbal Ny. Anna Dwika Tjahja beserta Pengurus Korcab I Puspenerbal. Dan acara di akhiri dengan foto bersama Ketua korcab 1 Puspenerbal dengan Ketua PG Jalasenastri Mabesal beserta pengurus korcab 1 puspenerbal (CRK).

  

 

 

 



Anda pembaca ke 115 dari 115