PELEPASAN PEJABAT PEMEGANG KAS (PEKAS) PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 16 Desember 2014 pukul 12:24:58PM
Update terakhir 16/12/2014, 02:09:26PM

Pergantian pejabat dalam suatu organisasi merupakan hal biasa. Hal ini merupakan penjabaran dari Tour Of Duty (TOD) dan Tour Of Area (TOA). Demikian juga yang terjadi di Puspenerbal; Kamis (11/12) telah dilaksanakan pergantian pejabat Pemegang Kas (Pekas) dari Letkol Laut (S) Herry M. Nur Isa Z, S.T. kepada pejabat baru Mayor Laut (S) M. Firman Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Staf Program dan Anggaran (Pasproga) Lanudal Juanda. Selanjutnya Letkol Nur Isa akan menempati jabatan baru sebagai Pekas Kolinlamil. Acara serah terima jabatan yang dikemas dengan nuansa ramah-tamah yang santai namun penuh khidmat ini berlangsung di lobby gedung Mako Puspenerbal. 

 

Pada sambutannya Danpuspenerbal menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat yang mutasi keluar Puspenerbal dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru. Kepada masing-masing individu supaya melaksanakan tugas dengan baik, kerja keras dan komitmen pada tugas pokok masing-masing.

Pada kesempatan itu pula selain Pekas, dilaksanakan pelepasan personel yang mutasi keluar Puspenerbal atas nama Mayor Laut (T) Edy Suhermanto Kasubditwatpers Ditpers Puspenerbal yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pasproga Satrol Koarmatim.

Acara berakhir dengan makan siang bersama. Hadir pada acara pelepasan ini Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kasatker jajaran Puspenerbal wilayah Surabaya dan seluruh perwira Mako Puspenerbal.

 

 



Anda pembaca ke 1.090 Orang