OLAH RAGA BERSAMA PERSONEL MAKO PUSNERBAL
Diposkan oleh renbang 21 Januari 2015 pukul 10:22:46AM
Update terakhir 22/01/2015, 01:55:35PM

 Jum’at, 16 Januari 2015 seluruh personel Mako Puspenerbal mengikuti olahraga di Marshalling area Lanudal Juanda. Ada yang nampak berbeda olahraga kali ini karena dihadiri Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sigit Setiyanta. Di sela-sela kesibukannya Danpuspenerbal menyempatkan diri untuk bergabung olahraga bersama dengan seluruh anggota Mako Puspenerbal.

 

Diawali dengan aerobic selama 1 jam yang dipandu dua orang pesenam dari luar kedinasan, dilanjutkan lari mengelilingi Lanudal Juanda sejauh 1800 M. Tak hanya sampai di situ, setelah lari dilaksanakan pendinginan dan saling memijat antar teman, hal ini menambah keseruan dan nuansa keakraban tercipta di sana. Seusai pendinginan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Danpuspenerbal sambil duduk di bawah pohon yang rindang dan teduh. Kesempatan langka ini, tak disia-siakan oleh anggota untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi yang selama ini belum tersalurkan. Mengakhiri seluruh rangkaian acara, makan siang bersama dan dihibur permainan elekton dengan dua orang penyanyi.

Di penghujung acara Danpuspenerbal menyanyikan satu buah lagu seluruh perwira, bintara, tamtama dan PNS berjoget bersama tanpa menghiraukan terik matahari yang mulai menyengat.

   

 



Anda pembaca ke 780 Orang