MENGAKIHIRI SEMARAK HUT TNI KE 69 PUSPENERBAL ADAKAN TASYAKURAN
Diposkan oleh renbang 15 Oktober 2014 pukul 03:07:30PM
Update terakhir 15/10/2014, 03:23:30PM

Gebyar HUT TNI ke 69  usai sudah satu minggu yang lalu. Sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya acara tersebut dimana tim demo flypass Pesawat Udara (Pesud) TNI AL sebagai salah satu unsur tim suksesnya, Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama TNI Sigit Setiyanta mengadakan acara tasyakuran bertempat di hanggar 1 Lanudal Juanda Kamis (9/10/2014). Bertepatan dengan acara tersebut dilaksanakan acara pelepasan personel yang akan bertugas ke Libanon sebagai Satgas MTF Unifil XXVIII-G Konga dan juga pembubaran panitia HUT Jalasenastri ke 68.

 

Hadir pada acara tersebut para Direktur Puspenerbal, Kasatker jajaran Puspenerbal wilayah Surabaya, Ketua Jalasenastri Korcab I Gabungan Jalasenastri Mabesal Puspenerbal dan Pengurus serta ibu-ibu Jalasenastri para istri personel Satgas MTF Unifil XXVIII-G Konga.

Danpuspenerbal dalam arahannya menyampaikan agar personel yang akan bertugas ke Libanon untuk selalu menjaga nama baik TNI dan Kesatuan dalam hal ini Puspenerbal, bekerja secara maksimal dan jujur.

Kepada tim demo flypass Pesud TNI AL, Danpuspenerbal mengucapkan terimakasih karena sudah menjalankan tugas dengan baik dan maksimal. “Untuk mencapai hasil yang baik dan maksimal ya harus berlatih dengan baik dan maksimal”, demikian kata Laksamana Pertama TNI Sigit Setiyanta. Pada kesempatan itu Danpuspenerbal memberikan reward kepada masing-masing Komandan flypass atas sukses dan lancarnya kegiatan flypass Pesud TNI AL sebagai salah satu unsur demonstrasi udara dalam rangka HUT TNI ke 69 beberapa hari lalu.

Kepada ibu Ketua Korcab I Jalasenastri Puspenerbal beserta pengurus, juga disampaikan ucapan terimakasih, karena rangkaian kegiatan peringatan HUT Jalasenastri ke 68 di Puspenerbal berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan itu juga Danpuspenerbal berkenan memberikan tali asih kepada para istri anggota yang akan berangkat ke Libanon yang diserahkan oleh Ketua Korcab I Gabungan Jalasenastri Mabesal Puspenerbal Ny. Elen Sigit Setiyanta, S.H.

 



Anda pembaca ke 2.199 Orang