MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 24 Februari 2012

Acara Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Puspenerbal adalah awal dari rangkaian acara Serah Terima Jabatan Komandan Puspenerbal dari pejabat lama Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., kepada pejabat baru Laksma TNI Sugianto, SE., MAP yang dilaksanakan di ruang rapat Mako Puspenerbal, Kamis (23/2). 
 
 
 
Kegiatan tersebut  diawali dengan diperkenalannya  pejabat teras Mako Puspenerbal dan pejabat teras dijajarannya yang tersebar dari barat sampai timur  oleh pejabat lama Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., kemudian dilanjut dengan  penyampaian paparan tentang gelar unsur kerja Puspenerbal. Memorandum Sertijab diakhiri dengan penyerahan naskah Memorandum dari pejabat lama Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., kepada penggantinya Laksma TNI Sugianto, SE., MAP. 
 
Sebelumnya juga telah dilaksanakan acara memorandum Serah Terima Jabatan dari Ketua Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Halomoan Sipahutar kepada Ny. Sugianto yang berlangsung di Wispa Lanudal Juanda. Acara dimulai dengan diperkenalkannya Pengurus Korcab I Puspenerbal kepada calon ketua yang baru, usai perkenalan dilanjutakan penandatanganan memorandum Serah Terima Jabatan Ketua Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal.

Kegiatan memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada Komandan Puspenerbal yang baru, tentang beberapa gambaran pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dengan maksud agar nantinya oleh Komandan yang baru bisa digunakan sebagai acuan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Puspenerbal. Acara Memorandum dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

 

 
 



Anda pembaca ke 1.257 Orang