MEMERIAHKAN HUT TNI KE 67 DI LANUDAL TANJUNGPINANG ADAKAN JALAN SEHAT.
Diposkan oleh 30 Oktober 2012

 
Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-67 tahun 2012 Wing Udara 2 Tanjungpinang mengadakan Jalan Sehat yang diikuti oleh anggota TNI beserta keluarga kurang lebih 600 peserta dengan rute Lanudal Tanjungpinang, Bandara Raja Haji Fisabililah dan finish di Lanudal Tanjungpinang. Acara Jalan Sehat tersebut dimeriahkan oleh Reog Singo Manggolo Mudo pimpinan bapak Riyadi. Minggu, (30/09/12)
 

 

Sebelum acara dimulai seluruh peserta melaksanaka senam airobik selama 30 menit.  Jalan Sehat dimulai dengan dikibarkannya bendera start oleh Wadanlantamal IV Kolonel Mar Rudi Andi Hamzah didampingi Kasrem 033/WP. Selesai jalan sehat dilanjutkan dengan pengundian Dorpres dan hiburan.

 

Hadir dalam acara tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Mar Rudi Andi Hamzah beserta ibu mewakili Komandan Lantamal IV, para Asisten Danlantamal IV,  Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Kav Yotanabey A.M, Mds, Perwira Korem 033/Wira Pratama serta Komandan Satuan TNI dan Polri Kepulauan Riau (Kepri). Gerak jalan sehat disamping untuk merayakan HUT TNI ke-67 juga untuk saling mengakrabkan seluruh personel TNI beserta keluarga. (Wan Ribut)

 

 

 



Anda pembaca ke 810 Orang