LOMBA CERDAS CERMAT BELA NEGARA TH. 2012
Diposkan oleh 17 Oktober 2012

Selasa, 16 Oktober  2012  telah  dilaksanakan lomba cerdas cermat bela negara tingkat Kotama TNI AL  Wilayah surabaya TA 2012 Lomba tersebut di laksanakan di Gedung R. Mulyadi Kobangdikal pada Pukul 08.00 WIB  sampai12.00 Lomba dilaksanakan  setiap tahun.

Puspenerbal  sebagai peserta baru melakukan latihan berupa belajar  bersama berhasil meraih juara III, untuk juara II di  raih Tim AAL dan juara I di raih   Tim Kobangdikal,

 

Puspenerbal mengirimkan 11 orang sebagai  tim inti dan 3 orang cadangan. Kapten Laut  (E) Muslimin sebagai pelatih dan pembimbing dalam Tim  tersebut telah melakukan usaha dengan maksimal  dan akan terus meningkatkan kemampuan .

Adapun tim terdiri  dari ; Peltu SAA Yani Ambar Wijaya, Serma POM Reni Amriani, Serma LPU Purnomo, Kopda APM Suparlan, Pengatur  II/c  Yohanes A., Pengda Tk.I II/b, Adi Suryo  K, S.Pd, dan sebagai cadangan Sertu MPU Asroni, Kls LIS Totok Radiansyah dan Pengatur II/c Ponco Henni P.

Perolehan  nilai TIM Puspenerbal saat lomba cerdas cermat, babak pertama (Giliran) 100 poin, babak kedua (limpahan) 100 poin, babak ketiga (rebutan) 100 poin, dan Tim mengejar poin pada babak ketiga  (Tantangan) dengan memperoleh 300 poin, dan Tim mengejar poin Juara III, tim Puspenerbal tidak putus asa untuk  memperbaikinya di Tahun yang akan datang .

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto ,S.E.,M.A.P. tidak berkecil hati dengan hasil yang di capai dan menginstruksikan kepada seluruh Direktur dan Kasatker dengan memperhatikan pembinaaan personil bidang Bela Negara secara intensif dan maksimal. Komandan tetap bangga dengan hasil kerja keras TIM cerdas Cermat Puspenerbal sebagai juara III, dengan pengalaman tahun ini di harapkan tahun depan dapat memperoleh hasil yang terbaik, dengan kesiapan yang lebih matang dan pengalaman yang cukup banyak.

 



Anda pembaca ke 546 Orang