LANUDAL JUANDA MENGGELAR DONOR DARAH
Diposkan oleh renbang 9 Agustus 2018 pukul 01:25:35PM
Update terakhir 10/08/2018, 07:47:11AM

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Alisyahbana menggelar donor darah dan Pengobatan umum dalam rangka HUT Ke-54 Lanudal Juanda, Bhakti Sosial Kesehatan ini bertema "Peduli dan Berbagi" dan bertempat di Balai Prajurit R.M. Moedjono Poerbonegoro Juanda, Kamis 09/08/2018.

Bentuk partisipasi sosial, donor darah dan pengobatan umum yang diadakan oleh Komandan Lanudal Juanda bertujuan untuk mencegah berbagai penyakit sampai dengan penyakit menular dalam rangka menyiapkan personil Penerbangan TNI AL serta masyarakat khususnya lingkungan Sedati  Sidoarjo yang sehat jasmani dan rohani. Donor darah dan Pengobatan umum memiliki manfaat yang luar biasa baik bagi diri sendiri maupun bagi orang yang membutuhkan.

Pelaksanaan donor darah diikuti 207 peserta dan pengobatan umum diikuti oleh 280 peserta terdiri dari personil TNI AL, PNS, Ibu Ibu Jalasenastri serta warga masyarakat yang khususnya berada di lingkungan Juanda, sedati.

Diharapkan dengan adanya donor darah ini dapat menyumbangkan darah yang berkualitas untuk rakyat Indonesia serta pengobatan umum bisa membantu warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup yang baik.

Turut hadir dalam acara Bhakti Sosial Kesehatan, Wadan Puspenerbal, Para direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Kafasharkan Pesud, dan Komandan Kolat Penerbal (Damelan_PenPuspenerbal).

 

 

 



Anda pembaca ke 116 dari 116