LATIHAN MENEMBAK PERORANGAN ANGGOTA MILITER LANUDAL JUANDA TRIWULAN I TA. 2015
Diposkan oleh renbang 28 April 2015 pukul 08:44:33AM
Update terakhir 28/04/2015, 09:23:59AM

    Pada tanggal 22 dan 23 April 2015 telah dilaksanakan latihan menembak perorangan anggota militer  Lanudal JuandaTriwulan I Tahun Anggaran 2015 di Lapangan Tembak Lanudal Juanda. Latihan menembak ini merupakan salah satu pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Pangkalan Udara TNI AL Juanda untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya.

 
Latihan dipimpin Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar diikuti seluruh personel Lanudal Juanda.

    Sebelum melaksanakan praktek menembak, peserta latihan menerima penyegaran pengetahuan tentang pengenalan senjata, sikap menembak, cara mengatasi gangguan senjata dan menentukan nol benar. Senjata yang digunakan terdiri dari senjata laras pendek pistol sig sauer jarak 15 Meter dan 25 meter untuk perwira, pomal dan personel pengamanan. Senjata laras panjang untuk anggota bintara dan tamtama jenis senjata SS1 M1 jarak 100 Meter dengan 2 sikap. Drill kering juga diberikan kepada     seluruh peserta untuk memaksimalkan hasil latihan.

      Setelah latihan menembakperorangan anggota militer  Lanudal Juanda selesai, diharapkan kemampuan tersebut diatas terus dapat dijaga oleh anggota militer lanudal Juanda sehingga naluri tempur dan profesionalisme tetap terbina dan siap melaksanakan tugas setiap saat.

 



Anda pembaca ke 808 Orang