LANUDAL TPI DAN SABANG DIPIMPIN KOMANDAN BARU.
Diposkan oleh 28 November 2012

Komandan Lanudal Tanjung Pinang Letkol Laut (T) Bambang Yunianto menyerahkan jabatannya kepada Letkol Laut (P) Sisyani sedangkan Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (T) M. Sugeng Pribadi menyerahkan jabatannya kepada Mayor Laut (P) Wahjoedi Djoko S, pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di Apron Lanudal Tanjungpinang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto S.E., M.A.P., Selasa (27/11/2012).
 
 
“Pergantian jabatan di lingkungan TNI AL adalah hal biasa sebagai konsekuensi logis dari sistem pembinaan personel, disamping itu mutasi jabatan juga merupakan proses pembinaan dalam rangka mendinamisir suatu organisasi melalui pelaksanaan “tour of duty” dan “tour of area” agar organisasi dapat berkembang sesuai dengan tugas dan tujuannya.” Ujar beliau saat membacakan amanatnya.
 
“Seorang pejabat Komandan dituntut untuk mampu menjadi penggerak utama organisasi, cermat membaca perkembangan situasi sehingga mampu menentukan pemecahan masalah secara cepat dan tepat. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut dibutuhkan sosok komandan yang berkualitas dan profesional, namun mempunyai kemampuan untuk menampilkan jati diri sebagai tauladan, mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif bagi anak buah untuk mengembangkan kreativitas dan langkah-langkah baru yang inovatif demi kepentingan organisasi.” Lanjutnya.
 
Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri oleh Danrem 033/WP, Danlanud Tanjung pinang, Kapolres Tanjungpinang, Muspida Tanjungpinang, Muspika Kabupaten Bintan serta para Asisten Danlantamal IV Tanjungpinang.

 



Anda pembaca ke 817 Orang