LANUDAL MANADO ADAKAN TURNAMEN MANCING BERSAMA MASYARAKAT SE MANADO
Diposkan oleh renbang 2 Februari 2014 pukul 04:37:04PM
Update terakhir 15/09/2014, 04:51:13PM

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut ( Lanudal ) Manado Letkol Laut (P) Catur Nur Ardiantoro, S.H., bersama prajurit belum lama ini mengadakan Turnamen Mancing Mania di Kolam Pancing Lanudal Manado, Dengan mengajak mayarakat pecinta mancing mania yang tergabung dalam Kawanua Fishing Club ( KFC ) se-Sulawesi Utara yang diketuai oleh Toto Soebandi yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan (Unyil) serta kerjasama dengan dealer Honda itu, diminta untuk memeriahkannya  dalam Turnamen Mancing Mania tersebut, Sabtu (01/02/2014) .

 

Acara turnamen Mancing Mania dimulai pada pukul 10.00 Wita dan berakhir pada pukul 16.00 Wita, acara dimeriahkan dengan organ tunggal serta bazar dari Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado. Dengan diikuti oleh 105 peserta mancing dari berbagai daerah untuk bersaing memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia dengan hadiah utama atau juara I Sepeda motor, untuk hadiah juara II Lemari es, sedangkan hadiah juara III mesin cuci, serta hadiah hiburan lainnya. Untuk kategori pemenang ditentukan dari hasil pancing yang paling berat.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan Turnamen Mancing Mania yaitu untuk mempererat rasa kekeluargaan diantara para Prajurit Lanudal Manado dengan masyarakat dan Instansi se- Manado., disamping itu juga untuk meningkatkan silahturohmi untuk lebih mengakrabkan hubungan dalam membangun komunikasi yang lebih lancar dan harmonis. Kita Tingkatkan Profesionalisme, Soliditas TNI dan Kemanunggalan Bersama Rakyat TNI Kuat Untuk Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI”
 
Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Catur Nur Ardiantoro, S.H., mengaku sangat senang bisa menggelar acara tersebut, mengingat kegiatan ini selain sebagai ajang olah raga juga sebagai ajang untuk berrekreasi dan berprestasi bagi Prajurit dan lebih dari pada itu keberadaan Lanudal Manado bisa lebih dekat dan dikenal masyarakat, terutama pada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Alhamdulillah mulai dari start sampai selesai kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tak lupa Komandan Lanudal Manado mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kawanua Fishing Club (KFC) selaku Panitia Pelaksana dan kepada para Perwira staf serta anggota yang terlibat dalam kegiatan mancing tersebut, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar. Demikian apa yang disampaikan Komandan Lanudal Manado setelah selesai pelaksanaan kegiatan lomba mancing mania.

Dari hasil perlombaan diperoleh pemenang yaitu juara pertama dimenangkan oleh Adjat dari Malalayang dengan hasil pancing ikan seberat 4,11 Kg, juara kedua dimenangkan Alex dari Talawaan dengan berat ikan 3,24 Kg, sedangkan juara ketiga dimenangkan oleh Udin dari Perum Paniki Jaya dengan berat ikan 2,35 Kg.



Anda pembaca ke 1.096 Orang