LANUDAL JUANDA PINTU GERBANG KEDATANGAN DAN KEBERANGKATAN VIP DAN VVIP
Diposkan oleh renbang 1 Juni 2015 pukul 09:14:45AM
Update terakhir 03/06/2015, 04:05:36PM

Kompleks Mako Lanudal Juanda yang letaknya sangat strategis berdekatan dengan bandara Internasional Juanda sangat tepat sebagai pintu gerbang kedatangan dan keberangkatan para tamu VVIP/VIP baik sipil maupun militer.

 Para tamu VVIP/VIP yang datang dan meninggalkan kota Surabaya baik menggunakan penerbangan sipil maupun militer akan diterima dan disambut di Lanudal Juanda.  

Komandan Lanudal (Danlanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar mengatakan Lanudal Juanda selalu siap melakukan penyambutan. “Kami siap melaksanakan penyambutan semua tamu VVIP/VIP, penyambutan ini dilakukan sebagai ucapan selamat datang“ demikian kata Danlanudal Juanda.

 

Jum’at (29/5) tiba di Bandara Internasional Juanda beberapa pejabat negara antara lain: Panglima TNI, Kepala Staf Kepresidenan dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

Yang harus diperhatikan adalah persiapan di semua bidang antara lain:  tenue/pakaian dinas personel Lanudal Juanda yang harus selalu rapi dan bersih, persiapan yang baik untuk penjemputan para tamu  VVIP/VIP baik kebersihan lingkungan dan prosedur-prosedur lain demi mewujudkan kenyamanaan.

 

 

 



Anda pembaca ke 852 Orang