LANUDAL JUANDA MEMILIKI LAPANGAN TEMBAK SENDIRI.
Diposkan oleh 30 Agustus 2012

Untuk memotivasi personel Penerbangan TNI Angkatan Laut dan meningkatkan ketrampilan serta kecermatan dalam menembak, Lanudal Juanda telah membangun lapangan tembak yang diresmikan langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto S.E., M.A.P . Upacara peresmian ini merupakan simbol dibukanya penggunaan sarana latihan menembak bagi personil Penerbangan TNI Angkatan Laut. Kamis, (30/8/2012).
 
 
Dalam amanatnya Danpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto S.E., M.A.P . mengatakan “ Dengan tersedianya lapangan tempak ini, saya berharap kepada seluruh prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut agar menggunakan fasilitas lapangan tembak secara maksimal, dengan membuat program latihan yang baik serta bilamana diperlukan memakai pelatih yang professional, sehingga diharapkan kelak akan lahir atlit-atlit menempak berbakat dan berpretasi pada tingkat nasional atau Internasional”.
 
Lapangan tembak Lanudal Juanda merupakan bagian penting dan tidak terpisahkan dari tugas pokok Lanudal Juanda untuk menyediakan sarana pembinaan personil dalam rangka meningkatkan profesionalisme anggota dalam bidang menembak, sehingga dapat menumbuhkan rasa bangga dan mencetak prajurit handal dan memiliki naluri tempur yang tinggi.
 
Peresmian Lapangan tembak Lanudal Juanda ini dihadiri oleh Wadan Puspenerbal, para Dirrektur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1 , Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud. Selesai upacara dilanjutkan dengan penanaman pohon disekitar lapangan tembak serta uji coba menembak.

 

 


Anda pembaca ke 562 Orang