KUSRI AGAMA ISLAM PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 23 Mei 2018 pukul 10:55:48AM
Update terakhir 23/05/2018, 12:55:38PM

Orang-orang yang dirindukan surga

Hari Rabu (23/05), Puspenerbal menyelenggarakan Kusri agama sebagai salah satu bentuk pembinaan mental Prajurit Penerbangan TNI AL agar tetap konsisten melaksanakan Sapta Marga yaitu sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bersendikan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, juga sebagai Prajurit Sapta Marga yang membela kejujuran kebenaran dan keadilan serta senantiasa selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk mewujudkan Prajurit yang Sapta Margais maka perlu adanya upaya untuk mengisi Rohani setiap pribadi Prajurit Penerbangan TNI AL dengan siraman Rohani secara berkelanjutan. Khususnya pada Bulan suci Ramadhan seperti ini.

Kusri Agama yang diselenggarakan oleh Puspenerbal hari ini bertemakan “Orang-orang yang dirindukan surga”. Materi ini dibawakan oleh Ustadz Nasrudin dari Sidoarjo. Adapun intisari ceramah beliau bahwa kategori Orang-orang yang akan dirindukan surga adalah pertama orang yang gemar membaca kitab suci Al-quran, kedua orang yang mampu menjaga lisannya, ketiga orang yang memberikan makanan kepada mereka yang sedang kelaparan dan keempat orang yang berpuasa di Bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan Kusri Agama Islam yang diselenggarakan di Mushollah Al-Hidayah Mako Puspenerbal tersebut hadir Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., beserta jajaran Puspenerbal (Hell_PenPuspenerbal).



Anda pembaca ke 82 dari 82