KUNJUNGAN KERJA MENTERI PERTAHANAN RI KE PUSPENERBAL JUANDA
Diposkan oleh renbang 13 Desember 2016 pukul 03:08:18PM
Update terakhir 14/12/2016, 02:40:54PM

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu melaksanakan kunjungan kerja ke Puspenerbal, Selasa (13/12/2016). Kunjungan tersebut selain silaturrohim juga untuk mengetahui secara detail gambaran dan proyeksi kesiapan dan kekuatan alat utama sistim persenjataan (alutsista) yang dimiliki Puspenerbal baik dalam masa perang maupun masa damai.

 

Pukul 10:00 Wib Bapak Menteri Pertahanan RI (Menhan) yang didampingi oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir, S.E. menerima paparan dari Komandan Puspenerbal tentang Sejarah Penerbangan TNI-AL dan kekuatan Pesawat yang dimiliki oleh Puspenerbal dan jajaran dibawahnya. Paparan dilanjutkan dengan tanggapan dari Bapak Menhan dan diteruskan dengan tanya jawab. Acara berlangsung di Ruang Rapat (Rupat) Mako Puspenerbal.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Puspenerbal Kolonel Laut Guntur Wahyudi, Danlanudal Juanda Kolonel Laut Edwin, Dan Wing Udara 1 Kolonel Laut Muhammad Tohir, para Direktur Puspenerbal, Dan Kolat Penerbal Kolonel Laut Heru Prastyo dan para Dan Ron Wing Udara 1. Rangkaian Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Pertahanan RI ke Puspenerbal berakhir pada pukul 11:00 dan dilanjutkan pemberian Cinderamata berupa miniatur Pesawat dari Danpuspenerbal kepada Bapak Menhan RI kemudian dilanjutkan rombongan menuju Mako AAL.

 

 

 



Anda pembaca ke 217 Orang