KOMANDAN LANUDAL JUANDA MENYAMBUT TIM PAWAI BENDERA SATUAN TNI
Diposkan oleh renbang 1 Oktober 2018 pukul 07:58:46AM
Update terakhir 01/10/2018, 08:54:29AM

Reporter : Hindrawan
Editor : MayRivans
Fotografer : hindrawan

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana menyambut kedatangan pawai Bendera Satuan TNI (Flag Relay) dalam rangka HUT TNI ke 73 (Minggu 30/09/2018). Pesawat Boeing 737/7304 TNI AU yang tiba di Base Ops Lanudal Juanda, terlihat tim pembawa Bendera turun dari pesawat yang merupakan para Atlet Prajurit TNI yang berprestasi di Asian Games XVIII tahun 2018, mereka pembawa Bendera Merah Putih, Mabes TNI, TNI AD, TNI AU, TNI AL dan disambut oleh Komandan Lanudal Juanda dengan upacara penerimaan tim Pawai Bendera, Beliau didampingi oleh Danrem 084/BJ dan Komandan Lanud TNI AU. Upacara penerimaan tersebut dilaksanakan dengan penyerahan Bendera Merah Putih kepada Komandan Lanudal Juanda oleh Ketua Tim Pawai Bendera, selanjutnya Komandan Lanudal Juanda mengalungkan bunga kepada ketua tim pawai.

Setelah selesai upacara penerimaan tim pawai Bendera Satuan TNI, mereka bergerak keluar pangkalan Juanda (Lanudal Juanda) dengan menggunakan 1 kendaran Irup, 22 jeep, 1 Kendaraan Komodo Intai, 4 Anoa dan 1 PJad dengan pengawalan Pomdam V/Barawijaya dan Polda Jatim. Dengan informasi yang berhasil dihimpun oleh Penerangan Puspenarbal mereka bergerak menuju Kota Surabaya dengan menyusuri rute Jalan Raya Darmo - Jalan Basuki Rachmat dan menuju ke arah Gedung Grahadi Surabaya.

Turut hadir dalam Acara penyambutan tim pawai Bendera Satuan TNI tersebut Palaksa Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Imam Syafi'i, Irdam V Brawijaya, Danrem 084/Brawijaya, Danrem 0816/Sidoarjo dan pejabat-pejabat terkait lainnya.

 

 



Anda pembaca ke 199 dari 199