KADET AAL MENGUNJUNGI RUMAH JABATAN KOMANDAN PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 24 Mei 2018 pukul 10:12:24AM
Update terakhir 24/05/2018, 10:35:01AM

Juanda (23/05), Sebanyak 11 Orang rombongan Kadet Taruna-Taruni AAL beserta 1 orang pendamping melaksanakan kunjungan ke kediaman Komandan Puspenerbal. Maksud kunjungan tersebut merupakan salah satu program rutin AAL “Wajib Kunjung ” ke Pejabat-Pejabat TNI AL di Wilayah Timur. Adapun Kadet yang berkunjung terdiri dari 10 Taruna dan taruni Tingkat II serta 1 Taruna tingkat IV. Pendamping Taruna-taruni Kadet AAL Mayor Laut Febry Kapoh yang sehari-hari menjabat sebagai Pasuh GS. Taruna AAL, menjelaskan kunjungan ini disamping program “Wajib Kunjung” bertujuan untuk mengenal unsur-unsur Udara di TNI AL yang terpusat di Puspenerbal.

Karena bertepatan pada Bulan suci Ramadhan acara dimulai dengan buka puasa bersama Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., dan sholat maghrib bejama’ah. Kemudian acara dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Puspenerbal, Beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kadet yang berkunjung di Rumah Jabatan Komandan Puspenerbal. Dalam sambutannya Beliau berharap dengan adanya kunjungan Kadet Taruna-Taruni AAL, dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk dapat mengenal lebih dekat tentang Puspenerbal dan Unsur-Unsur Udara yang dimiliki TNI AL sehingga diharapkan para Kadet AAL memiliki minat untuk bergabung di jajaran Penerbangan TNI Angkatan Laut. Kemudian Beliau juga menyampaikan bahwa kedepan TNI AL akan dibawa kemana, tergantung dari generasi-generasi penerusnya. Beliau juga menjelaskan suatu keberhasilan dapat di raih apabila adanya jalinan komunikasi yang efektif antar personil, saling berbagi dan saling tolong menolong. Pada kesempatan tersebut Komandan Puspenerbal menyematkan pin Penerbang kepada seluruh Kadet yang hadir.

Program wajib kunjung Kadet Taruna-Taruni AAL ke Rumah Jabatan Komandan Puspenerbal dihadiri pula oleh Jajaran Puspenerbal yaitu Wadan Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Dan Wing Udara 1 Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Dankolat Penerbal dan Kafasharkan Pesud Puspenerbal (Hell_Penpuspenerbal).

 



Anda pembaca ke 242 dari 242