KORCAB I PUSPENERBAL MERIAHKAN HUT DHARMA PERTIWI KE-54 WILAYAH SURABAYA
Diposkan oleh renbang 11 April 2018 pukul 08:39:32AM
Update terakhir 11/04/2018, 08:59:28AM

Surabaya. Dharma Pertiwi adalah organisasi ekstra struktural dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari organisasi TNI dengan tujuan untuk meningkatkan peranan wanita Indonesia, mewujudkan masyarakat adil dan makmur, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai bagian dari kekuatan pertahanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa. 


Dihari jadinya yang ke-54 ini segenap komponen KORCAB I Puspenerbal mengucapkan selamat hari jadi dan ikut serta memeriahkan serangkaian acara HUT Dharma Pertiwi Daerah E yang dipusatkan di lapangan Aru Akademi Angkatan Laut, (Selasa, 10/04/2018)

Acara yang diawali dengan foto bersama ini, Ketua Dharma Pertiwi daerah E Ny. Mia Arif Rahman bersama seluruh anggota Dharma Pertiwi wilayah Jawa Timur melaksanakan jalan sehat dengan rute jalan protokol AAL. Untuk memeriahkan acara juga digelar beberapa perlombaan diantaranya bola voli antar organisasi, lomba balap sepatu bakiak dan Wood Ball, selain itu pula terdapat basar-basar yang merupakan produk hasil karya organisasi jajaran dibawah Dharma Pertiwi.

Dengan momentum HUT Dharma Pertiwi yang diperingati dengan cara melaksanakan olah raga bersama diharapkan dapat mampu untuk mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis sesama anggota Dharma Pertiwi khususnya wilayah Surabaya, selain itu pula kita berharap kedepan dapat berjalan secara berkesinambungan, terang Ketua Korcab I Puspenerbal Ny. Anna Dwika Tjahja Setiawan dan didampingi seluruh anggota Jalasenastri Korcab I Puspenerbal saat mengikuti acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, juga disampaikan bahwa "Dharma Pertiwi merupakan organisasi istri prajurit TNI yang berperan tidak hanya sebagai pendamping suami dan ibu bagi putra putrinya, namun juga berperan aktif dalam kegiatan sosial untuk mewujudkan kepedulian dan kepekaan terhadap lingkungannya maupun terhadap sesamanya"

DHARMA JALKACA PUTRA.(*)

 

 

 



Anda pembaca ke 68 dari 68