KOMANDAN PUSPENERBAL MELEPAS WARGA TNI AL CUTI BERSAMA DENGAN PESAWAT TNI AL
Diposkan oleh renbang 8 Juni 2018 pukul 01:10:24PM
Update terakhir 08/06/2018, 02:41:07PM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Juanda Jumat (8/6/18), Komandan Puspenerbal dan ibu Ketua Korcab I Puspenerbal  beserta jajaran melepas keberangkatan 3 Unsur Pesawat TNI AL jenis Casa untuk mendukung cuti bersama keluarga besar TNI AL di Wilayah Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut Komandan Puspenerbal berpesan agar berhati-hati dalam melaksanakan libur panjang dan berharap dapat kembali setelah cuti dalam keadaan aman dan siap untuk bekerja kembali. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya idul fitri kepada seluruh personil yang berangkat dan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin diiringi dengan menjabat tangan seluruh personil yang akan berangkat. Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di apron Base Ops TNI Lanudal Juanda.

Adapun angkutan udara yang disiapkan oleh Puspenerbal merupakan program tahunan TNI AL untuk meringankan beban transportasi bagi Prajurit TNI AL dan keluarganya pada saat menjelang hari raya Idul Fitri. Rute yang disiapkan untuk penerbangan tersebut meliputi Surabaya-Jakarta-Surabaya, Surabaya-Kupang-Surabaya, Surabaya-Menado-Surabaya dan Tanjung Pinang-Jakarta-Tanjung Pinang, dengan waktu pelaksanaan pada tanggal 08 – 21 Juni 2018. 

Hadir dalam acara Pelepasan tersebut Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar, Para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Dan Wing Udara I Puspenerbal, Kafasharkan Pesud Puspenerbal, Komandan Kolat Penerbal dan seluruh crew pendukung terselenggaranya kegiatan tersebut serta pengurus Jalasenastri Korcab I Puspenerbal (pen_puspenerbal).

   

 

 

 



Anda pembaca ke 234 dari 234