KETUA JALASENASTRI CABANG 7 KORCAB I PUSPENERBAL GABUNGAN MABESAL LANUDAL MANADO PIMPIN UPACARA REORGANISASI PENGURUS
Diposkan oleh renbang 31 Desember 2014 pukul 07:43:05AM
Update terakhir 31/12/2014, 08:07:23AM

Dinamika sebuah organisasi merupakan suatu tuntutan begitu pula  dengan Jalasenastri yang merupakan organisasi para istri prajurit TNI AL. Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab 1 Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Manado melaksanakan Reorganisasi internal sebagai sebuah kebutuhan untuk kemajuan organisasi.

 

Bertempat di Gedung Mako Lanudal Manado Mapanget Talawaan Minahasa Utara, Selasa (24/12/2014), Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Manado Ny. Catur Sigit Sumarsono memimpin upacara Reorganisasi pengurus Jalasenastri tersebut.

Menurut Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado reorganisasi adalah suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi selain sebagai konsekuensi penugasan para suami juga merupakan bagian penting dari proses pembinaan organisasi sehingga mampu membawa organisasi Jalasenastri yang lebih baik. Dengan adanya Reorganisasi ini diharapkan dapat menambah wawasan serta pengalaman dalam bidang organisasi.

Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado yang di Reorganisasi yaitu seksi Organisasi dari Ny. Sulam Syahrum kepada Ny. Argih F Yusanto, Sekretaris dari Ny. Sugiono kepada Ny. Hari Rumianto, Bendahara dari Ny. Didie Hermanto kepada Ny. Rama Ariyadi J.A., seksi Ekonomi dari Ny. Suwarto kepada Ny. Sulam Syahrum, seksi Budaya dari Ny. Argih F Yusanto kepada Ny. Sugiono, seksi Sosial dari Ny. Sugiono kepada Ny. Didie Hermanto.

Pada kesempatan tersebut Ny. Catur Sigit Sumarsono menyampaikan ucapan terimakasih kepada  pengurus lama serta mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pengurus yang baru  untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang diembannya. Dan Ibu Ketua juga berpesan kepada para pengurus harus lebih aktif meningkatkan koordinasi antar pengurus demi lancarnya kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan.

Dalam serah terima jabatan kepengurusan tersebut diadakan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan pengurus yang lama kepada pengurus yang baru dan disaksikan oleh Ketua Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado.

Upacara Reorganisasi ini dihadiri seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado dan diakhiri dengan foto bersama Ibu Ketua dengan para Pengurus. (Har-Rum).



Anda pembaca ke 2.454 Orang