KASI INFOLAHTA PUSPENERBAL MENDAPAT GELAR DOKTOR.
Diposkan oleh 24 September 2012

Setelah ujian tahap pertama (Ujian Tertutup) tanggal 13 Agustus 2012 dinyatakan lulus, Promovendus Mayor Laut (KH) Martinus DAW, S.S., S.H., M.A.P., berhasil mempresentasikan disertasinya di depan para Guru Besar atau guru penyanggah dan undangan Akademik dengan jelas dan lancar, sehingga dalam sidang tersebut beliau pun berhasil lulus dan berhak menyandang gelar Doktor program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Airlangga setelah selesai melaksanakan Ujian Akhir Tahap Kedua (Ujian Terbuka) yang dilaksanakan di Aula Pancasila  Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya. Senin 24 September 2012.
 
 
Promovendus Mayor Laut (KH) Martinus DAW, S.S., S.H., M.A.P yang juga menjabat sebagai Kasi Infolahta Puspenerbal itu, mengambil judul disertasi ”Pengelolahan Sumber Daya Perikanan Berdasarkan Hak Ulayat Laut”, dan mempertahankannya di depan sepuluh penguji yang dipimpin Prof. Dr. Didik Endro Purwoleksono, S.H., M.H . Seorang Doktor selain wajib menghasilkan disertasi dengan benar dan handal, juga harus dapat mempertahankan disertasi tersebut terhadap berbagai sanggahan. Untuk itu perlu dilaksanakan Ujian Terbuka Doktor dihadapan para Penyanggah dan undangan Akademik.
 
Mahasiswa Angkatan Tahun 2008 Mayor Laut (KH) Martinus DAW, S.S., S.H., M.A.P  yang telah menyelesaikan pendidikan Doktor bidang Studi Ilmu Hukum dan berhak memakai gelar Doktor adalah Doktor ke 207 dari program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Airlangga.
 
Meski  harus melakukan Ujian Terbuka yang cukup lama, namun tidak mengurangi antusiasme kerabat dan kolega untuk turut menghadiri acara pengukuhan Doktor tersebut. Turut hadir  pada acara pengukuhan Doktor dalam program studi Ilmu Hukum Universitas Airlangga Surabaya antara lain Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., Wadan Puspenerbal Dadun Kohar, Kasubditbangsismet Ditrenbang Puspenerbal Letkol Laut (P) Supriyadi, Kasubsi Lahta Ditrenbang Puspenerbal Kapten Laut (KH/W) Kantiningrum.
 
 
 

 



Anda pembaca ke 917 Orang