KAPOLRESTABES SURABAYA KUNJUNGI PANGKALAN UDARA ANGKATAN LAUT JUANDA
Diposkan oleh renbang 22 Maret 2018 pukul 07:43:10PM
Update terakhir 22/03/2018, 08:25:03PM

Surabaya, (22/03/18) pucuk pimpinan Kepolisian Kota Surabaya Kombes Pol Rudi mengunjungi markas komando Pangkalan Udara TNI AL Juanda yang diterima secara langsung oleh Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana didampingi perwira staf jajarannya.
 
 
Dalam kunjungan tersebut, Kapolrestabes Surabaya mengungkapkan bahwa komunikasi antar satuan TNI dan POLRI merupakan hal penting dalam menjaga soliditas dan sinergitas kesatuan TNI dan POLRI pada umumnya yang mempunyai peran dan fungsi dalam menjaga keamanan dan pertahanan suatu wilayah, selain itupula orang nomor satu dijajaran Poltabes Surabaya ini menyampaikan bahwa ini langkah awal untuk membangun kerjasama dalam segala bidang sesuai komitmen TNI/POLRI.
 
Komandan Lanudal Juanda menyambut baik maksud dan tujuan Kapolrestabes Surabaya, beliau menyampaikan bahwa TNI khususnya Lanudal Juanda akan selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam menangkal segala bentuk tindak pidana baik yang masuk dan keluar Bandara Internasional Juanda. Bentuk kerjasama ini tidak akan terputus sampai disini saja, masih banyak hal lain yang harus kita tingkatkan terutama menjaga kesinergitasan TNI dan POLRI dalam menghadapi ancaman yang ada di daerah.
 
Pada kesempatan itupula Komandan Lanudal juga memperkenalkan Alutsista Penerbangan TNI AL yang salah satunya pesawat udara patroli maritim CN-235 P-860.(*)
 
 


Anda pembaca ke 186 dari 186