KAFASHARKAN PESUD MENYERAHKAN JABATANNYA.
Diposkan oleh 12 Februari 2013

Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud) adalah unsur pelaksana Puspenerbal yang bertugas membina dan menyelenggarakan pemeliharaan dan perbaikan pesawat udara serta materiel pendukungnya,Kolonel Laut (E) B.E. Palgunadi, S.T.,  yang menjabat sebagai Kafasharkan Pesud Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) menyerahakan jabatanya kepada Komandan Puspenerbal pada acara Serah terima jabatan yang digelar di Lobi atas Mako Puspenerbal. Bertindak sebagai Inspektur Acara Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI  Sugianto, S.E.,M.A.P, Senin (11/2/2013).
 
 
Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P,  dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan dan ucapan terima kasih atas jasa-jasa, dedikasi loyalitas dan sumbangan pemikiran selama memimpin yang telah menciptakan suasana kerja yang kondusif bagi langkah-langkah inovatif demi kepentingan organisasi serta menunjukan peningkatan kinerja Fasharkan Pesud dalam menyelesaikan tuntutan tugas.
 
Dengan berakhirnya jabatan Kolonel Laut (E) B.E. Palgunadi, S.T., sebagai Kafasharkan Pesud, tak lupa juga Danpuspenerbal mengucapakan selamat kepadanya  atas kepercayaan yang diberikan TNI AL untuk melaksanakan tugas belajar di Sesko TNI dan ucapan terima kasih juga disampaikanya kepada ibu Ribut Arizona yang dengan setia mendampingi suami bertugas dan turut aktif di kegiatan Jalasenastri.
 
Acara yang dilaksanakan pada sore hari berlangsung dengan hikmat dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Danpuspenerbal diikuti oleh seluruh peserta acara.

 



Anda pembaca ke 1.165 Orang