KADO MANIS BUAT IBU DANPUSPENERBAL.
Diposkan oleh 05 November 2012

Hari Senin (5/11/2012) merupakan hari spesial bagi “first lady”  atau istri tercinta Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E., M.A.P., Hajah Rurien Srisulandari. Pada hari itu Hajah Rurien Srisulandari  genap berusia 53 tahun, menandai usia ke-53 dilakukan acara syukuran, tujuannya mendoakan beliau agar senantiasa sehat.

 

Syukuran Ulang Tahun Hajah Rurien Srisulandari  dilaksanakan dengan sederhana di kantor Mako Puspenerbal. Syukuran Ultah tersebut  terasa istimewa karena dihadiri oleh Wadan Puspenerbal, Dirrektur Personalia Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1 dan pengurus korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal.

Diiringi dengan lagu tiup lilinnya Danpuspenerbal bersama istri tercinta meniup lilin, selanjutnya Hajah Rurien Srisulandari memotong kue dan menyuap suami tercinta dengan kue Ultah. Atas sambutan hangat dari yang hadir di situ,  ia pun meresa tersanjung, lantas mengulas senyum manisnya.

Acara syukuran Ulang Tahun tersebut diakhiri dengan memberi selamat kepada Hajah Rurien Srisulandari "Semoga dalam lindungan Allah dan selalu dapat mendampingi bapak".

 

 



Anda pembaca ke 789 Orang