JABATAN WADAN WING UDARA 2 DAN TONGKAT KOMANDO DAN RON 800 DISERAH TERIMAKAN KEPADA DAN WING UDARA 2
Diposkan oleh renbang 4 Mei 2018 pukul 10:18:42AM
Update terakhir 04/05/2018, 10:33:53AM

Reporter :
Editor :
Fotografer :

Kamis (03/05/2018) Tanjung Pinang, tepat pukul 11.00 pagi kemarin Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Wing Udara 2 Tanjung Pinang yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Rivai, AMD. PI. S.H., dan tongkat komando Komandan Skuadron (Dan Ron) 800 yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Bambang Edi Saputro diserah terimakan kepada Komandan Wing Udara 2 Letkol Laut (P) Gering Sapto S., M.Tr.Hanla. Selanjutnya Komandan Wing Udara 2 mengukuhkan jabatan baru Letkol Laut (P) Bambang Edi Saputro sebagai Pasuslambangja Wing Udara 2, kemudian Letkol Laut (P) Rivai, AMD. PI. S.H., akan menjabat sebagai Kasubdit Banginfolahta Ditrenbang Puspenerbal. Penyerahan Jabatan ini dilaksanakan di Rupat Mako Wing Udara 2. Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang, Komandan Skuadron 400, 600, Pasops, Pasmin Wing Udara 2, Palaksa Lanudal Tanjungpinang dan Perwira staf Wing Udara 2.

Dalam Amanat yang disampaikan Komandan Wing Udara 2 bahwa Momentum penting untuk berjalannya struktur organisasi di Wing Udara 2 yang sebelumnya mengalami kekosongan sehingga dengan demikian diharapkan akan tumbuh semangat baru, yang pada gilirannya akan dapat lebih mendinamisasikan kinerja organisasi Wing Udara 2, Sehingga diperoleh hasil yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Beliau juga menyampaikan Sebagaimana diketahui, Bahwa Wing Udara 2 telah mampu menunjukkan kinerja dengan baik dan memberikan citra positif bagi TNI AL dan Khususnya Penerbangan TNI AL. Keberhasilan tersebut tidak lain karena adanya Hubungan Sinergis yang Harmonis dari seluruh Personel Wing Udara 2. Semua itu dapat terwujud karena adanya pembinaan internal yang baik dan hal tersebut dapat terlaksana karena adanya peran serta dari Wadan Wing Udara 2.

Diakhir amanatnya Komandan Wing Udara 2 menyampaikan Jabatan yang diberikan merupakan amanah sekaligus kepercayaan Pimpinan, pertanggungjawaban jabatan yang diberikan bukan saja kepada institusi TNI AL tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bangun kerjasama yang baik dan ciptakan suasana kerja yang kondusif agar setiap Prajurit mampu bekerja secara optimal, jalin Komunikasi dan kerjasama yang baik dengan instansi yang ada sehingga tercipta hubungan sinergitas yang kondusif agar tugas pokok dapat terlaksana lebih baik. Beliau juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan Pemimpin TNI AL kepada pejabat baru dan berharap agar hasil yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan serta ditemukan terobosan dan masukan baru demi kemajuan Wing Udara 2.

 

 



Anda pembaca ke 298 dari 298