JALASENATRI CABANG 7 LANUDAL MANADO SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA BANJIR MANADO
Diposkan oleh renbang 7 Februari 2014 pukul 04:55:49PM
Update terakhir 15/09/2014, 05:12:14PM

Sudah hampir tiga pekan bencana banjir di Kota Manado berlalu, tapi penderitaan masih nampak dari raut wajah sejumlah warga. Hanya dengan Kepedulianlah kita dituntut untuk membantu meringankan beban penderitaan mereka. Ketua Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado Korcab I Puspenerbal Ny.Faidah Wahyu Ningrum (CN Ardiantoro) bersama Ibu-ibu pengurus Jalasenastri berkunjung ke tempat yang terkena bencana banjir untuk menyalurkan bantuan diantaranya berupa perlengkapan alat mandi dan cuci, pempes, pembalut wanita, pakaian layak pakai serta sembako hasil swadaya pengurus Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado yang berhasil dikumpulkan untuk sejumlah korban yang terkena bencana banjir.Jum’at (07/02/2014).
 
 
Sasaran penyaluran bantuan di dua titik yaitu di Kelurahan Wawanosa kampung Mahakam dan Kelurahan Ternate Tanjung. Penyaluran bantuan kepada warga yang terkena bencana banjir tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado Korcab I Puspenerbal Ny. Faidah Wahyu Ningrum (CN Ardiantoro). Perjalanan ke lokasi di tempuh dalam waktu hampir 2 jam. Wajar saja, hampir disepanjang trotoar masih dipenuhi tumpukan sampah, lumpur dan berdebu. Hal ini menyebabkan macet yang berkepanjangan.
 
Ketua Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado merasa prihatin dengan keadaan warga  yang terkena bencana banjir. Dalam kunjungan tersebut rombongan menyaksikan secara langsung dan kondisi korban pasca bencana banjir. “Kita semua tentunya tidak ingin hal ini terjadi, bencana tersebut datang secara tiba –tiba. Keluarga harus senatiasa bersabar, berdoa dan berusaha kembali untuk membangun kondisi yang lebih baik. Sumbangan ini kami berikan tidak banyak, tapi kami berharap semoga bisa meringankan beban bapak ibu sekalian,“ harapnya.

 

Turut serta Mendampingi dalam kegiatan Bansos tersebut, Pembina Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Puspenerbal Letkol Laut (P) Catur Nur Ardiantoro, S.H., Perwira Staf dan anggota Lanudal Manado.



Anda pembaca ke 1.496 Orang