JABATAN KOMANDAN LANUDAL JAKARTA DIKUKUHKAN.
Diposkan oleh 08 September 2012

Pergantian Jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan kegiatan rutin dan hal yang biasa dilaksanakan namun didalamnya terkandung maksud untuk melaksanakan penyegaran yang dapat memberikan nuansa baru baik bagi pejabat yang digantikan maupun yang menggantikan. Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., mengukuhkan jabatan Komandan Lanudal (Danludal) Jakarta Mayor Laut (P) M. Rivai, S.H., Dalam acara Pengukuhan Jabatan yang digelar di Ruang Rapat (Rupat) Mako Puspenerbal, Jumat, (7/9/2012).

 

Pada amanatnya Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., mengatakan “Pergatian Jabatan pada hakekatnya merupakan suatu hal wajar dalam sebuah organisasi TNI Angkatan Laut, Hal ini merupakan bagian dari proses pembinaan personil yang dilakukan secara konsisten, terencana, terarah dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan kwalitas kinerja dan penyegaran organisasi secara optimal, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan tugas Penerbangan TNI Angkatan Laut”.

Pada kesempatan itu juga Danpuspenerbal menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Laut (P) M. Rivai, S.H., atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut. Dengan latar belakang pendidikan, pengetahuan dan pengalaman penugasan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas jabatan sebagai Komandan Lanudal Jakarta dengan baik.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Wadan Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dadun Kohar, para Dirrektur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Kafasharkan Pesud dan para Pamen Puspenerbal serta jajarannya.

 


Anda pembaca ke 688 Orang