JABATAN DIRPERS PUSPENERBAL DIKUKUHKAN.
Diposkan oleh 04 Mei 2012

Kamis (03/5/2012), Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan Acara Pengukuhan Jabatan Dirpers Puspenerbal yang diadakan di Ruang Rapat (Rupat) Puspenerbal.  Jabatan Dirpers Puspenerbal dikukuhkan kepada Kolonel Laut (P) Yuwono. Bertindak sebagai Inspektur Acara, Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P. Pejabat Dirpers baru Kolonel Laut (P) Yuwono sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lanal Kendari.
 
 

Dalam Sambutan Komandan Puspenerbal mengatakan bahwa Pengukuhan Jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan personil yang dilakukan secara konsisten, terencana, terarah dan berkesinambungan, dalam rangka meningkatkan kwalitas kinerja dan penyegaran organisasi secara optimal, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan tugas Penerbangan TNI Angkatan Laut.


Lebih lanjut disampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Laut (P) Yuwono yang menempati jabatan baru dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja maupun tugas yang baru. Selesai Acara Pengukuhan Komandan Puspenerbal memberikan ucapan selamat dan diikuti oleh peserta acara. Hadir dalam Acara Pengukuhan antara lain Wadan Puspenerbal, para direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Komandan Senerbal dan para pamen Puspenerbal.

 
 


Anda pembaca ke 1.029 Orang