JABATAN DANLANUDAL JAKARTA DISERAH TERIMAKAN.
Diposkan oleh 30 Juni 2012

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut, Laksma TNI Sugianto, S.E., M.P.A., secara resmi menerima penyerahan tugas wewenang dan tanggungjawab jabatan Komandan Lanudal Jakarta Mayor Laut (P) A. Wawan Triwibowo yang akan melaksanakan penjajakan kerja di luar TNI Angkatan Laut pada acara penyerahan jabatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Puspenerbal, Jumat (29/6/2012). Acara penyerahan jabatan diawali dengan penyerahan tongkat Komando kepada Danpuspenerbal.

 

 

Pada sambutannya Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut, Laksma TNI Sugianto, S.E., M.P.A., mengatakan ”Lanudal Jakarta mempunyai tugas yang tidak kalah berat dan penting di luar tugas pokoknya yaitu sebagai perwakilan dari Puspenerbal yang harus mampu mewakili tugas-tugas pejabat Puspenerbal apabila pejabat yang ditunjuk berhalangan hadir, oleh karena itu dibutukan seorang komandan yang senantiasa siap melaksanakan dan memikul beban tugas yang cukup berat tersebut”.

Diakhir sambutanya beliau mengucapkan terima kasih kepada Mayor Laut (P) A. Wawan Triwibowo , atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan selama menjabat Komandan Lanudal Jakarta dan juga kepada ibu Murni Untari yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas serta turut aktif dalam kegiatan Jalasenastri Cabang 6 Korcab I Puspenerbal Gabungan Jalasenastri Mabesal.

Selesai acara penyerahan tugas wewenang dan tanggungjawab jabatan Komandan Lanudal Jakarta, Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut, Laksma TNI Sugianto, S.E., M.P.A., diikuti oleh peserta acara memberikan ucapan selamat kepada Mayor Laut (P) A. Wawan Triwibowo. Hadir pada acara tersebut Direnbang Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda dan Kafasharkan Pesud serta para Pamen Mako Puspenerbal dan jajarannya.

 

 

 



Anda pembaca ke 964 Orang