GEMU FAMIRE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT JALASENASTRI KE-70
Diposkan oleh renbang 9 Agustus 2016 pukul 02:18:18PM
Update terakhir 09/08/2016, 04:08:27PM

Selasa (02/08), Ibu-ibu Jalasenastri Puspenerbal, Komando Wanita Angkatan Laut (Kowal) Puspenerbal dan sebagaian ibu-ibu PNS Puspenerbal melaksanakan olah raga bersama dan senam Gemu Famire di Darmaga ujung Koarmatim. Acara olah raga bersama diadakan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-70 pada tanggal 27/08/2016 mendatang. Hadir juga Nyong Franco asal Maumere yang mempopulerkan lagu Gemu Famire dari Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan memimpin langsung senam hingga menyanyikan lagu Gemu Famire dan didampingi oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi.

 

Dalam acara tersebut hadir pula Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., didampingi Kepala Staf Koarmatim Laksmana Pertama (Laksma) TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., dan Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir, S.E dan mengucapkan semoga Jalasenastri tetap jaya, ikhlas mendampingi suami dalam bertugas, dan mengabdikan diri tanpa pamrih demi terwujudnya Keluarga TNI AL yang harmonis. Acara di adakan sangat meriah karena acara tersebut diikuti oleh ribuan prajurit Koarmatim, PNS, dan Jalasenastri dari berbagai Kotama TNI AL.

Seusai olah raga bersama acara dilanjutkan  jalan sehat bersama yang diawali oleh Bapak Kasal yang didampingi oleh Ketua Umum Jalasenastri melepas bendera start sebagai tanda dimulainya jalan sehat bersama dan diikuti oleh seluruh peserta Senam Gemu Famire dan acara dimeriahkan dengan permainan musik dari Band Koarmatim. Saat tiba di garis finish Ny. Endah Ade Supandi didampingi Ny. Ina Darwanto beserta Ibu-ibu Jalasenastri, melepas 5000 balon ke udara yang diikuti dengan gaungan kapal-kapal perang kebanggaan TNI AL dan dilanjutkan acara ramah tamah, dengan saling tukar cinderamata dan pembagian Doorprize yang berlangsung di Indoorsport Koarmatim.

 



Anda pembaca ke 413 Orang