GUSHLOCK BAND SKUADRON 800 WING UDARA 1 PUSPENERBAL IN ACTION.
Diposkan oleh 11 Desember 2012

Gushlock Band memang belum dikenal di jagad musik tanah air. Namun melihat kiprahnya yang sering menghibur dari pentas ke pentas di lingkungan Puspenerbal, nama grup musik dari Skuadron 800 Wing Udara 1 Puspenerbal ini namanya semakin berkibar. Di pimpin  oleh Komandan Skuadron 800 Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Imam Safii dan di bawah asuhan Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Supranyoto, Gushlock Band terus eksis menghibur dengan tampil membawakan tujuh buah lagu pada program acara Rolling Rock SBO TV. Senin (10/12/2012).

 

Rolling Rock merupakan program SBO TV yang tayang setiap hari selasa dan minggu jam 21.30 Wib, pada acara tersebut Gushlock Band Skuadron 800 Wing Udara 1 Puspenerbal unjuk kebolehan dengan membawakan lagu Rock dari tanah air maupun barat. Tujuh tembang dinyanyikan secara apik oleh tiga vokalis diantaranya Letda Laut (P) Marco Yossie, Letda Laut (P) Muhammad Alfat dan Serda (Jas/W) Ucia.

Grup band yang dimiliki Skuadron 800 Wing Udara 1 Puspenerbal ini mempunyai sejarah yang cukup panjang untuk medapatkan grup band ini dengan sebutan Gushlock Band. Gushlock Band dibentuk pada tahun 2010 dengan formasi Koptu Bambang dan Klk Setyo Gustin (gitar), Koptu Whan Hendri (bass) sedangkan Serka Heri Susanto (drum).

 

 



Anda pembaca ke 1.027 Orang