FUN BIKE PADATI LAPANGAN ALBATROS SEDATI SIDOARJO.
Diposkan oleh 10 Juni 2012

Selain sehat dan mengurangi polusi, bersepeda juga bisa menjadi sarana untuk rekreasi keluarga. Maka kegiatan ini menjadi rutin tiap tahunnya bagi Pusat Penerbangan Angkatan Laut menyelenggarakan fun bike dalam setiap memperingati HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut. Seperti tahun sebelumnya fun bike dalam rangka memperingati HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke 56 start dan finish dilapangan Albatros  Sedati  Sidoarjo.  

 

 

Fun bike yang diselenggarakan oleh Pusat Penerbangan Angkatan Laut pada hari Minggu (10/06/2012) disambut dengan antusias oleh masyarakat pengemar sepeda yang mengkuti even ini. Bahkan Komandan Puspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E, M.A.P. beserta ibu, tak ketinggalan untuk ikut memeriahkan acara fun bike ini. “Naik sepeda atau fun bike selain berolah raga juga bisa sambil berekreasi sehingga bisa menghilangkan stress” ujar Danpuspenerbal.

Karena tak ada batasan jenis sepeda untuk mengikuti acara ini. Berbagai macam model sepeda nampak ikut serta, bahkan komunitas sepeda ontel pun tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi. Alhasil, minggu pagi  lapangan Albatros Sedati Sidoarjo benar-benar semarak dengan aneka jenis sepeda mulai dari sepeda modern hingga sepeda antik. Route yang ditempuh kurang lebih 30 km dimulai dari jalan Raya Juanda, Aloha, Gedangan, jalan raya Betro, Kalang Anyar menuju Gunung Anyar, Sedati dan finish dilapangan Albatros. Selesai menempuh perjalanan yang melelahkan para peserta dihibur  panggung hiburan dan Bazar serta pembagian door prize berupa sepeda motor Honda, Sepeda Polygon barang elektronik, dan lain-lain.



Anda pembaca ke 1.554 Orang