EXIT BRIEFING KOMANDAN WING UDARA 1 PUSPENERBAL
Diposkan oleh renbang 18 April 2018 pukul 04:53:04PM
Update terakhir 18/04/2018, 05:06:56PM

Seiring dengan akan berakhirnya masa jabatan Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir sebagai Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal, Danwing Udara 1 mengadakan exit briefing kepada seluruh personel Wing Udara 1, di ruang rapat Wisma Perwira Lanudal Juanda. (Rabu, 18 April 2018)

 

Pada kesempatan tersebut Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Wing Udara 1 yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, Danwing juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Jalasenastri karena sudah setia mendampingi suami serta bisa menjaga keharmonisan rumah tangga masing-masing.

"Selama hampir 2 tahun saya menjabat, tentunya banyak sekali pengalaman berharga yang didapat disini. Kerjasama yang baik antara pimpinan dan seluruh personel merupakan salah satu kunci dalam keberhasilan dalam pelaksanaan tugas”, kata Danwing Udara 1 dihadapan seluruh personel Jajaran Wing Udara 1.

Wing Udara 1 yang mempunyai tugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan pesawat udara dalam pelaksanaan misi pengintaian maritim, Anti Kapal Selam, Anti Kapal Atas Air, pendaratan pasrat lintas helikopter, dukungan logistik cepat dan pengamatan laut telah terlaksana dengan baik. Hal ini tercermin dari setiap tugas operasi dan latihan yang dilaksanakan oleh crew serta unsur pesawat pesawat di Skuadron Udara Wing Udara 1, semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana, lancar, aman terkendali. Selanjutnya Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir akan menjabat sebagai Komandan Pusdiksus, di Kodiklatal Surabaya.(Win)

  

 



Anda pembaca ke 144 dari 144