DONOR DARAH PRAJURIT DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT TNI AL KE-60 TA 2016
Diposkan oleh renbang 1 Juni 2016 pukul 08:31:42PM
Update terakhir 01/06/2016, 09:11:35PM

Rabu (01/06) dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke-60 Puspenerbal melaksanakan giat donor darah yang diikuti oleh seluruh prajurit Bintara, Tamtama dan PNS dijajaran Puspenerbal, dihadiri pula oleh Komandan Kolat Penerbal, Komandan Senerbal. Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir, S.E, M.Sc..

 

Dalam amanat Beliau menjelaskan bahwa pada akhir-akhir ini cukup banyak musibah yang menimpa Masyarakat kita diantaranya musibah banjir, tanah longsor, gempa bumi, kecelakaan dan penyakit demam berdarah. Dari musibah inilah banyak saudara kita yang membutuhkan pertolongan khususnya darah dan sampai saat ini jumlah stok darah yang ada di PMI jumlahnya sangat terbatas.

Pelaksanaan donor darah ini merupakan salah satu bentuk Darma Bhakti yang diberikan pada Masyarakat terutama pada mereka yang saat ini memerlukan tranfusi darah. Beliau juga menegaskan bahwa melalui kegiatan ini beliau mengharapkan semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing prajurit akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama manusia dan semoga kita akan semakin peka dan semakin peduli terhadap penderitaan sesama yang membutuhkan. 



Anda pembaca ke 302 Orang