DANPUSPENERBAL TATAP MUKA DENGAN JALASENASTRI
Diposkan oleh 13 April 2012

Jumat (13/4/2012), bertempat di kantor Jalasenastri Korcab I  Puspenerbal Gabungan Mabesal, Danpuspenerbal Laksma TNI Sugianto, S.E, M.A.P, mengadakan tatap muka pada anggota  Jalasenastri   dari  Korcab  I,  Korcab  II  dan Korcab  III   Puspenerbal. Danpuspenerbal selaku Pembina Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal didampingi oleh Ketua Korcab I Puspenerbal Ny. Rurin Sugianto.
 
 
Dalam sambutanya Danpuspenerbal memberikan masukan, saran serta pembekalan kepada para pengurus serta anggota Jalasenastri. “Keberadaan Jalasenastri memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh suami oleh karena itu sebagai istri sekaligus anggota Jalasenastri memiliki peran dalam memberikan motivasi kerja kepada suami dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya untuk kepentingan bangsa dan Negara”, ujar Danpuspenerbal.
 
Pada kesempatan tatap muka itu juga, Danpuspenerbal memberikan pengarahan tentang keharmonisan rumah tangga dan kiat-kiat menghadapi permasalahan keluarga sehingga dapat mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai seorang prajurit TNI AL.
 
Acara tatap muka Jalasenastri yang juga sekaligus perkenalan Danpuspenerbal sebagai pejabat baru kepada ibu-ibu Jalasenstri ini dihadiri antara lain Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Danlanudal Juanda, Kasubdit Minpers Ditpers Puspenerbal Mayor Laut (E) Achmad Subagyo serta Ketua Korcab II, Ketua Korcab III dan para pengurus Jalasenastri Korcab I Jalasenastri Puspenerbal Gabungan Mabesal.
 

 



 
 
 

 

 

 



Anda pembaca ke 1.938 Orang