DANPUSPENERBAL MENYERAHAKAN 1 BUAH KENDARAAN OPERASIONAL KEPADA JALASENASTRI PUSPENERBAL.
Diposkan oleh 09 Februari 2012

Sukses tugas para suami tidak lepas dari peran ibu-ibu sebagai pendamping suami. Sebagai organisasi, Jalasenastri merupakan wadah bagi para istri TNI Angkatan Laut yang keberadaannya tidak dapat dipisahkan dari kedinasan TNI Angkatan Laut yang mempunyai misi sosial dan kebudayaan serta mampu memberikan kontribusi positif dalam kemajuan organisasi TNI Angkatan Laut khususnya.

 

Kamis (9/02), Komandan Puspenerbal Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., menyerahkan kendaraan operasional berupa 1 buah minibus Suzuki APV kepada Jalasenastri Cabang 1 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal  yang diterima oleh Ketua Cabang 1 Korcab I Ny Dwika Tjahja S., bertempat di halaman kantor Jalasenastri Cabang 1  Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal.  Kendaraan ini nantinya akan digunakan dan dimanfaatkan sebagai kendaraan operasional organisasi Jalasenastri. Penyerahan kendaraan ditandai dengan penyiraman dan pemecahan kendi oleh Ketua Korcab I Puspenerbal Ny. Halomoan Sipahutar.

Dalam sambutanya Danpuspenerbal Laksma TNI Halomoan Sipahutar, M.Sc., mengatakan penyerahan kendaraan merupakan wujud dan bentuk perhatian dari dinas kepada organisasi Jalasenastri khususnya jalasenastri Cabang 1  Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal untuk mendukung dan memperlancar kegiatan sehari-hari.

Beliau juga berpesan kepada ibu-ibu Jalasenastri agar dapat merawat kendaraan tersebut dan digunakan  semaksimal mungkin untuk kegiatan dan operasional Jalasenastri serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang berkaitan dengan organisasi.

Acara penyerahkan kendaraan dihadiri oleh Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Ketua Cabang 2 Korcab I Ny Supranyoto, Ketua Cabang 3 Korcab I Ny. Sigit Setiyanta, Ketua Cabang I0 Korcab I Ny. B. E Palgunadi dan pengurus Jalasenastri Cabang 1 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal. 


 

 

 



Anda pembaca ke 2.028 Orang