DANPUSPENERBAL MEMIMPIN UPACARA SERTIJAB DUA LANUDAL DI WILAYAH TIMUR INDONESIA.
Diposkan oleh 28 November 2012

Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanudal Manado serta Komandan Lanudal Kupang. Komandan Lanudal Manado dari Mayor Laut (P) Rahmanto S.H., digantikan oleh Letkol Laut (P) Catur Nur Ardiantoro S.H., sedangkan Komandan Lanudal Kupang dari Mayor Laut (T) Edy Suhermanto digantikan Mayor Laut (P) Dani Hamdani. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) digelar di Apron Lanudal Manado, Jumat (23/11/2012).
 
 
Dalam kesempatan tersebut, dengan acara dan tempat yang sama Danpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Sugianto, S.E., M.A.P., meresmikan dua Komandan Lanudal baru di wilayah Indonesia bagian Timur. Sebelumnya Letkol Laut (P) Catur Nur Ardiantoro S.H., menjabat sebagai Pasops Lanudal Juanda dan Mayor Laut (P) Dani Hamdani baru saja menyelesaikan Dikreg Seskoal.
 
Dalam amanatnya Danpuspenerbal  mengatakan “Pergantian jabatan di lingkungan TNI AL adalah hal biasa sebagai konsekuensi logis dari sistem pembinaan personel, disamping itu mutasi jabatan juga merupakan proses pembinaan dalam rangka mendinamisir suatu organisasi melalui pelaksanaan “tour of duty” dan “tour of area” agar organisasi dapat berkembang sesuai dengan tugas dan tujuannya.”
 
Diakhir amanat beliau juga mengucapkan “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Laut (P) Rahmanto dan Mayor Laut (T) Edy Suhermanto atas dedikasi, loyalitas dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai komandan Lanudal Manado dan Komandan Lanudal Kupang serta ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Lanudal Manado dan Komandan Lanudal Kupang kepada Letkol Laut (P) Catur Nur Ardiantoro Dan Mayor Laut (P) Dani Hamdani.”
  
Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal VIII Manado, perwakilan Muspida Minut, perwakilan Dewan Minut, perwakilan PT Angkasa Pura 2 Manado, sejumlah kepala biro penerbangan.


Anda pembaca ke 1.196 Orang